You are currently viewing Artikel Mahasiswa Magister Akuntansi Pascasarjana STIEM Bongaya Lolos Konferensi Internasional Akuntansi IAI-KRA
Konferensi Internasional Mahasiswa Akuntansi STIEM Bongaya

Artikel Mahasiswa Magister Akuntansi Pascasarjana STIEM Bongaya Lolos Konferensi Internasional Akuntansi IAI-KRA

HUMAS STIEM BONGAYA, MAKASSAR – Menjadi sebuah kebanggaan, artikel mahasiswa Magister Akuntansi Pascasarjana STIEM Bongaya, Makassar, lolos konferensi internasional Akuntansi yang digelar Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI)-Konferensi Regional Akuntansi (KRA).
International Conference (IC) atau konferensi internasional itu dengan topik, “The Role of Accounting In Transforming The World Towards Sustainable Develoment With 5 P (People, Planet Prosperity, Peace, Partnership). Kegiatan ini digelar Universitas 17 Agustus Surabaya.

Kegiatan ini dilakukan secara online dan offline, diikuti ratusan peserta. Dan artikel yang dipresentasikan adalah artikel yang lulus review dari team IAI-KRA.

Salah satu artikel yang lulus, adalah artikel mahasiswa Megister Akuntansi Program Pascasarjana STIEM Bongaya, Rizal Abas, SE, CACP, CAP, yang mengangkat isu akuntansi lingkungan. Rizal mengikuti IC ini secara online di ruangan kerja Kepala LPPM STIEM Bongaya, Dr. Herman Syahruddin, SE., M.Si. Rizal Abas didampingi dosen pembimbing, Dr. Dahniyar Daud, SE., M.Ak. Kepala Bidang Penelitian LPPM STIEM Bongaya ini mengaku sangat bangga atas lolosnya artikel mahasiswa Pascasarjana STIEM Bongaya dalam Konferensi Internasional ini. (*)

This Post Has One Comment

Leave a Reply